Calon Mahasiswa UTU Jalur SNMPTN Lakukan Registrasi Ulang
  • UTU News
  • 20. 05. 2018
  • 0
  • 722

MEULABOH – Sebanyak delapan ratusan calon mahasiswa baru Universitas Teuku Umar tahun akademik 2018/2019 melakukan pendaftaran ulang dan mengikuti arahan dari unsur pimpinan UTU di komplek Kampus UTU, Selasa (08/05/2018). Dalam kegiatan pengarahan tersebut turut dihadari secara lansung oleh Rektor UTU, Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE, MBA, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Ir. Alfizar, DAA, Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keungan, Dr. Ishak Hasan, M.Si serta para Dekan dilingkup Universitas Teuku Umar.

Rektor UTU, Prof. Jasman J. Ma’ruf, SE, MBA dalam sambutan serta arahannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para calon mahasiswa baru UTU.

“Kami sangat senang adik-adik calon mahasiswa baru UTU bisa hadir di kampus UTU kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas adik-adik mahasiswa selama berkuliah di kampus UTU. Namun kami perlu dukungan dan kesadaran dari sendiri untuk berubah menjadi lebih baik, karena sifat-sifat baik itu mesti harus ada dari dalam diri adik-adik dari sekarang hingga tua nanti,” jelas Prof. Jasman.

Rektor UTU mengharapkan semoga para mahasiswa baru lulusan SNMPTN dapat melaksanakan pembelajaran dengan baik di Universitas Teuku Umar sehingga diharapkan dimasa depan bisa menjadi sarjana para penerus bangsa yang sukses dan berkarakter mulia.

Sementara itu, Feri Wardana salah satu calon mahasiswa baru UTU asal Kota Medan ketika diwawancarai oleh Crew UTU Web mengatakan bahwa ia memilih kampus UTU untuk menuntut ilmu berkat dorongan serta motivasi dari kakak kelasnya semasa SMA yang sudah berkuliah dan menores prestasi di Kampus UTU.

 

Lainnya :