Dekan Fakultas Pertanian Jemput Mahasiswa Baru Menggunakan Traktor
  • Fakultas Pertanian
  • 18. 08. 2019
  • 0
  • 311
Meulaboh - Pada hari ini, tanggal 17 agustus 2019 Mahasiswa baru memulai kegiatan SIMBA. Pelaksanaan Silaturrahmi Mahasiswa Baru (SIMBA) Universitas Teuku Umar tahun ini terasa spesial karena bertepatan dengan hari Hut kemerdekaan RI ke 74. Sebelum Kegiatan SiMBA di mulai terlebih dahulu seluruh peserta SIMBA mengikuti Upacara Bendera yang dilakukan di Halaman Rektorat Universitas Teuku Umar.
 
Kegiatan SiMBA akan di ikuti oleh seluruh Mahasiswa baru selama tiga hari, dimana satu hari kegiatan ini akan dilaksanakan di Universitas dan dua hari di Fakultas. Di Universitas kegiatan SIMBA di fokuskan di Mesjid Universitas Teuku Umar dan dalam Kegiatan SIMBA ini akan di isi  oleh Pemateri-Pemateri dari Universitas maupun Pemateri yang akan di hadirkan dari luar kampus termasuk unsur TNI dan Polri.
 
Ada yang unik dalam penjemputan Mahasiswa baru Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar untuk tahun ini. Ir. Yuliatul Muslimah, MP selaku Dekan Fakultas Pertanian beserta Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II menaiki sebuah traktor roda empat untuk menjemput Mahasiswa baru di Mesjid Universitas Teuku Umar. Setelah prosesi serah terima Mahasiswa baru Fakultas Pertanian yang langsung diserahkan oleh bapak Rektor Universitas Teuku Umar kepada Dekan Fakultas Pertanian, selanjutnya Dekan kembali menaiki traktor diikuti 230 Mahasiswa baru yang akan mengikuti SIMBA menuju Fakultas Pertanian.
 
Di halaman fakultas pertanian bapak Chairuddin, SP., M.Si sebagai ketua panitia simba dalam sambutannya, Kepada adik-adik mahasiswa baru diharapkan besok sudah hadir disini jam 6.30 dan sebelum berangkat mengikuti simba diharapkan agar sarapan dulu dirumah masing-masing serta jangan lupa membawa bekal karena Panitia cuma menyedikana snack yang berupa kue atau roti ucapnya. (abrar)

Lainnya :