DKP ABDYA Tandatangani MoU dengan FPIK UTU
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 20. 09. 2019
  • 0
  • 318

Berbagai upaya kerjasama terus dilakukan oleh Pimpinan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar untuk peningkatan mutu Dosen dan Mahasiswa. Pada hari Rabu 18 September 2019 kembali pihak Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar menandatangani MoU kerjasama dengan DKP ABDYA di Blangpidie.

MoU ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan I Dr. M. Rizal, S.Pi., M.Si serta pihak terkait dari DKP tersebut yang berlangsung di Blangpidie. MoU yang ditandatangani oleh Prof. M. Ali S., M.Si dekan FPIK UTU dengan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Bapak Asnir, S.Pi diharapkan kedepannya akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang baik kepada kedua instansi, serta selalu mendukung penuh bagi Dosen dan Mahasiswa yang melakukan penelitian, pengabdian dan praktek kerja lapangan, karena selama ini ABDYA selalu menjadi bagian riset penelitian dosen dan mahasiswa begitu ucapan dari Dekan FPIK UTU.

Kolaborasi antar instansi perlu ditingkatkan dalam hal sumber daya kelautan dan perikanan seperti pengolahan hasil perairan, sosial ekonomi perikanan, budidaya perairan, pengawasan terhadap pelaku usaha kelautan dan perikanan demi menjaga kelestarian sumber daya kelautan dan perikanan itu sendiri. (Budiman)

Lainnya :