DPM UTU Gelar RDP Dengan Organisasi Mahasiswa lingkup UTU
  • UTU News
  • 29. 09. 2020
  • 0
  • 214

MEULABOH - UTU | Dewan Perwakilan Mahasiswa Unversitas Teuku Umar (DPM UTU) menggelar Rapat Dengar Pendapat bersama Organisasi Mahasiswa (Ormawa) lingkup Unversitas Teuku Umar. Kegiatan ini berlangsung di Aula Gedung Terintegrasi, Kampus UTU, Alue Penyareng, Senin (28/9/2020).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Akademik, Perencanaan dan Kerjasama, Drs. Muslim Raden, M.Si mewakili Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Mursyidin, MA. Turut hadir dalam acara pembukaan RDP ini Kasubbag Kemahasiswaan, Hasrah Junaidi, SKM., M.Si, para ketua Ormawa Lingkup Universitas Teuku Umar, mulai  HMJ, UKM, BEM dan Pemerintahan Mahasiswa.

Muslim Raden dalam sambutannya mengatakan RDP sangat positif dilakukan, dan ini merupakan kali pertama dilakukan selama dua tahun terakhir setelah terbentuk Organisasi Mahasiswa Tingkat Universitas.

"Aspirasi yg disampaikan oleh perwakilan organisasi mahasiswa hendaknya dapat ditindaklanjuti dengan menyampaikannya ke Lembaga Eksekutif dalam hal ini PEMA." Kata Muslim Raden.

Kabiro AKPK itu juga menyampaikan pesan Wakil Rektor III, dimana Warek sangat memberikan apresiasi yang luar biasa untuk kegiatan ini. "Beliau memberikan apresiasi kepada DPM UTU yang telah menyelenggarakan kegiatan RDP dengan mengusung tema yang sangat bagus yaitu menyerap aspirasi mahasiswa melalui dengar pendapat ini." Kata Muslim Raden

Sementara itu, M. Amar Akbar selaku ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa UTU mengatakan bahwa RDP ini sangat penting dilaksanakan karena inilah forum yang tepat bagi para pengurus Ormawa Mahasiswa menyampaikan aspirasinya.

"RDP merupakan salah satu program wajib yang harus dilaksanakan oleh DPM. Kami berharap periode-periode berikutnya dapat melaksanakan kembali RDP ini. Minimal satu periode sekali melaksanakan RDP." Pungkas Amar. (Aduwina Pakeh / Humas UTU).

Komentar :

Lainnya :