FKM UTU dan FKM UNAIR  Lakukan Penjajakan Kerjasama
  • Fakultas Kesehatan Masyarakat
  • 06. 09. 2019
  • 0
  • 779
  • AKADEMIK

Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar (FKM UTU) Prof. Dr. drh. Darmawi, M.Si  dan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga (UNAIR) Prof. Dr. dr. Tri Martiana, M.S melakukan penjajakan kerjasama.

Penjajakan kerjasama dilakukan pada tanggal 2 September 2019 di Universitas Airlangga, Surabaya. Kegiatan ini “merupakan suatu langkah stategis yang dilakukan FKM UTU untuk melakukan kerjasama dengan universitas lain terkait tri dharma perguruan tinggi terutama dalam hal riset bersama, publikasi bersama dan membuat kegiatan lainnya seperti konferen bersama-sama secara bergiliran” ungkap Prof Darmawi.

Sebelum melakukan penjajakan kerjasama dengan Universitas Airlangga, Dekan FKM UTU mengikuti kegiatan Workshop Training Indonesia Veterinary Leadership 2019, dimana kegiatan ini sangat bermanfaat serta dapat diaplikasikan kepada civitas akademika FKM UTU baik itu jajaran kedekanan, dosen maupun tenaga pendidik. Karena dengan adanya ilmu dan referensi baru yang diperoleh dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang kepemimpinan, sehingga karakter kepemimpinan dapat tercipta.

Lainnya :