Gubernur Mahasiswa dan Himmakes FKM UTU Dilantik
  • UTU News
  • 24. 09. 2018
  • 0
  • 440

MEULABOH – Gubernur Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Fakultas Kesehatan Masyarakat-Universistas Teuku Umar (FKM-UTU), dilantik. Pelantikan Gubernur PEMA bersamaan dengan pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (Himmakes FKM), berlangsung, di Aula Utama UTU, 24 September 2018.  Gubernur PEMA dilantik oleh Wakil Dekan I FKM, Jun Musnadi, SKM, M. Kes. Sedangkan pengurus Himmakes dilantik oleh Ketua Program Studi Kesehatan, Teungku Nih Farisni, SKM, M.Kes.  

Ketua panitia pelaksana pelantikan Nurdi Mustafa, didampingi Sekretaris panitia Kuntum Ramadhani menjelaskan,  Gubernur PEMA FKM- UTU adalah Ridwansyah. Wakil Gubernur PEMA, Sri Rahayu. Sekretaris Gubernur, Winda Ayu Lestari.  Bendahara Gubernur, Yolanda Oktaria. Lembaga organisasi gubernur juga dibantu oleh divisi-divisi. Ketua divisi seni dan olah raga adalah Jauhar Maulidi Awaina.

Ketua divisi informasi komunikasi, Muhammad Iqbal. Ketua divisi Agama, Indah Sari Harahap. Ketua divisi pengmas, Maghfirah. Ketua Kewirausahaan, Rita Oktriana. Ketua ISMKMI Program Kerja, Radiah Lembong.

Sedangkan pengurus Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (Himmakes) yang telah dilantik, Ketua adalah Reza Indra Rambe. Wakil Ketua, Riski. Sekretaris, Sri Endah. Bendahara, Oky. Pengurus Himmakes juga dilengkapi bidang-bidang. Ketua bidang seni dan oleh raga, Febri Hidayat. Ketua bidang agama, Nurhayati. Ketua bidang infomasi dan komunikasi, Aulia Husna Luthfi. Ketua bidang kewirausahaan, Halwania. Ketua bidang ISMKMI Program Kerja, Wanda Setiawan.

Jun Musnadi dalam arahanya usai melantik Gubernur Pemerintahan Mahasiswa FKM mengharapkan kepada pengurus pemerintahan mahasiswa dan kepada himpunan mahasiswa kesehatan masyarakat, supaya selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam mengelola organisasi kemahasiswaan. “Kekompakan dan keharmonisan serta bersatu dalam suatu organisasi merupakan modal utama menuju kesuksesan. Tingkatkan diri Anda selaku mahasiswa untuk meraih prestasi dalam memperoleh pendidikan, yang selanjutnya Anda turut membantu masyarakat, baik dalam bidang kesehatan maupun dalam upaya memberdayakan dan meningkatkan ekonomi masyarakat”, ujar Jun Musnadi. (Zakir)  

 

Lainnya :