Hari Pertama Kerja Sivitas Akademika UTU Kembali Aktif  
  • UTU News
  • 21. 06. 2018
  • 0
  • 602

MEULABOH – Hari pertama, jajaran Universitas Teuku Umar (UTU) aktif bekerja. Kehadiran masuk kerja bagi sivitas akademika lingkup UTU terlihat aktif dan bersemangat seperti hari-hari biasa meskipun baru pertama masuk setelah libur bersama menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018. Ketika Pimipinan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke berbagai unit kerja, sivitas akademika terutama tenaga struktural/kependidikan (tendik) kembali aktif. 

Pimpinan unit kerja, Kepala Biro Umum dan Keuangan UTU, Mawardi Amin, SE.,Ak, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, perencanaan dan kerjasama Burhanuddin, SE,  didampingi Kabag Umum Rinaldi Iswan, ST, M.Sc bersama unsur kepegawaian UTU, Hananda, LC  dihari pertama kerja kemarin (21 Juni 2018) langsung melakukan sidak ke berbagai unit kerja di lingkungan UTU. 

Unit kerja yang diinspeksi mendadak (sidak) oleh pimpinan adalah ke berbagai bagian unit kerja, dan ke berbagai fakultas dalam lingkup Universitas Teuku Umar. Keaktifan kerja di diberbagai bagian unit kerja terlihat bersemangat bekerja kembali.

Kepala Biro Mawardi Amin yang akrap disapa Abi Sulthan menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga kependidikan (tendik) dan para dosen yang dengan kehadirannya kembali bekerja penuh semangat dan bergairah seperti biasa.  Namun, Abi juga mengakui kehidiran dosen masih belum maksimal dibanding kehadiran tenaga struktural (tendik) di hari pertama kerja. “Memang saya akui, dosen belum ada jadwal untuk mengajar. Namun, seharusnya mari dihari pertama kerja itu kita tunjukkan dedikasi kita untuk semangat bekerja di Kampus yang kita cintai ini”. (Muzakkir)   

      

Lainnya :