Prodi Manajemen Yudisium Lulusan Perdana
  • Prodi Manajemen
  • 23. 06. 2020
  • 0
  • 499

Meulaboh : Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar melaksanakan yudisium lulusan perdana, selasa (23/6). Kegiatan tersebut berlangsung di aula utama kampus yang dirangkai dalam rapat senat terbuka yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar, Dr. T.Zulham, SE.,M.Si. Para Lulusan tersebut mengikuti yudisium bersama para lulusan dari berbagai prodi lainnya dalam lingkup Fakultas Ekonomi UTU.  Kegiatan ini merupakan yudisium perdana yang diikuti oleh lulusan dari Prodi Manajemen sejak prodi ini pertama berdiri pada tahun 2016 silam.

Pada kesempatan ini, Dekan Fakultas Ekonomi UTU, Dr. Teuku Zulham, SE., M.Si juga mengapresiasi atas keberhasilan para lulusan perdana prodi manajemen meraih predikat cumlaude. Rektor Universitas Teuku Umar, Prof. Jasman J Ma’ruf dalam kesempatan yang berbeda juga memberikan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh lulusan dan dapat mengamalkan dan mengembangkan Ilmu yang didapatkan selama belajar di UTU.  Kemudian, Ketua Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi UTU, Amsal Irmalis, SE,M.Sc mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas pencapaian akademik para lulusan tersebut. Mudah-mudahan pencapaian mereka dapat memotivasi para mahasiswa lainnya untuk meraih pencapaian yang serupa di masa mendatang.

Kegiatan yudisium Perdana ini diikuti oleh empat orang lulusan perdana Prodi Manajemen UTU. Keempat mahasiwa tersebut  dinyatakan Lulus dengan predikat cumlaude  setelah mengikuti sidang skripsi dan ujian komprehensif bebrapa waktu lalu. Mereka berhasil menempuh pendidikan selama 8 semester. Keempat lulusan yg mengikuti Yudisium antara lain Hanafi Asnan, Srilia Afrida, Warziah dan Puji Silviana. Kemudian, untuk mahasiswa yang akan segera menyelesaikan tugas akhir akan kembali di yudisium direncanakan pada bulan November mendatang.

Kegiatan yudisium berlangsung dengan penuh khidmat serta menerapkan protokol kesehatan new normal yaitu menggunakan masker, sarung tangan dan menjaga jarak.(Mirdha)

Lainnya :