Putri Maulina Terpilih sebagai Nahkoda Baru di Jurusan Ilmu Komunikasi UTU
  • UTU News
  • 20. 09. 2019
  • 0
  • 447

MEULABOH, UTU - Rotasi jabatan adalah sebuah agenda rutin yang biasa terjadi dalam kultur akademik di Universitas Teuku Umar. Bertempat di Ruang Rapat pimpinan FISIP UTU, Kamis (19/9), Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menggelar pemilihan ketua jurusan baru periode 2019 - 2023.

Sesuai peraturan akademik, selambat-lambatnya satu bulan sebelum berakhirnya masa tugas, sudah ada pemilihan ketua jurusan yang baru. Pemilihan dilakukan dengan pemungutan suara (voting), kemudian dilanjutkan dengan musyawarah dan secara aklamasi menyetujui dan menetapkan Putri Maulina, M.I.Kom sebagai Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi menggantikan Rahma Hidayati, M.Soc.Sc sudah berakhir masa tugasnya terhitung 02 Oktober 2019. Diharapkan Ketua Jurusan baru dapat mengevaluasi program-program yang ada serta meneruskan dan mengembangkannya sesuai dengan apa yg telah direncanakan selama ini.

Setelah pemilihan acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua jurusan terpilih. Dalam sambutannya, Putri Maulina menghimbau agar staf dosen selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dan mempertahankan suasana kondisi yang kondusif di lingkungan kampus khususnya di Jurusan Ilmu Komunikasi, serta mengajak secara bersama-sama dalam menyonsong tugas besar, yaitu meningkatkan akreditasi untuk Prodi Ilmu Komunikasi, dimana saat ini kita mengantongi Akreditasi B, kita usahakan ke depan dapat memperolehi akreditasi A.

Dosen muda dan energik ini digadang-gadang akan menjadi semangat baru bagi Prodi Ilmu Komunikasi. Putri Maulina, dosen Ilkom yang mengabdi di UTU sejak tahun 2016 akhir ini merupakan lulusan terbaik dari Universitas Diponegoro, Semarang.

Putri juga mengucapkan terimakasih kepada Kaprodi sebelumnya dan segenap dosen Ilmu Komunikasi yang telah mempercayainya menahkodai Jurusan Ilmu Komunikasi.

"Terima kasih banyak utk kepercayaan rekan-rekan semua. Semoga dengan kewajiban dan tanggung jawab yg baru ini, saya bersama rekan-rekan bisa turut memberi kontribusi untuk kemajuan prodi kita. Bantuan, arahan & kerja sama dari rekan-rekan semuanya sangat saya harapkan." Ucap Putri kelahiran Babussalam, 7 Oktober 1990 lalu.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar mengucapkan selamat dan terimakasih atas berlangsungnya pemilihan Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP UTU secara musyawarah dan penuh kekeluargaan.

“Rotasi jabatan ini adalah keniscayaan. Saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas pengabdian Kaprodi dan Sekprodi Ilmu Komunikasi yang telah berakhir masa baktinya. Saya berharap semoga pejabat yang baru mampu mengemban amanah dengan lancar dan lebih baik hingga masa baktinya berakhir,” ungkap Basri, S.H., M.H (Aduwina).

Komentar :

Lainnya :