UTU Gelar Upacara Hardiknas
  • Prodi Manajemen
  • 10. 05. 2019
  • 0
  • 349

Meulaboh : Universitas Teuku Umar menggelar upacara hari pendidikan nasional (Hardiknas) yang bertempat di halaman rektorat,Kamis (2/5/2019). Acara tersebut diikuti oleh para pimpinan kampus, dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan dari seluruh Fakultas di lingkungan UTU. Betindak sebagai pembina upacara, Rektor UTU Prof Dr Jasman J Ma’ruf SE MBA membacakan amanat Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Dalam amanat yang dibacakan rektor, Menristek Dikti berpesan kepada perguruan tinggi untuk menghasilkan lulusan yang kompetitif sesuai dengan tuntutan pasar di era revolusi 4.0. Selain itu, pembangunan karakter dan pengembangan kapasitas diri juga harus menjadi fokus bersama para sivitas akademika sebagai modal untuk berkontribusi nyata dalam pembangunan bangsa dan negara di masa mendatang.

Acara peringatan hari pendidikan nasional ditutup dengan pembagian piala kepada para pemenang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Mahasiswa Tingkat Universitas Teuku Umar yang berlangsung beberapa hari yang lalu.

Lainnya :